Resep Cara Membuat Onde Onde Tape BOLA COKLAT

Resep Cara Membuat Onde Onde Tape Bola Bola Coklat. Resep onde-onde tape kali ini dibuat dengan isi coklat meises sehingga menjadi onde onde tape isi meises dan pastinya tidak menyerupai onde-onde tape goreng biasa tetapi rasanya sangat enak dan disukai belum dewasa sebab ada rasa cokelatnya.


Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Onde Onde Tape Bola Bola Coklat dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep onde onde tape bola bola coklat , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!


BAHAN YANG DIPERLUKAN : 
1 ons Tepung Terigu
1 Kg Tape Singkong
1 sachet kecil Vanili
1 sachet Tepung pisang goreng mama suka rasa vanila (80 gr)
Coklat Meises
Gula Halus
Minyak goreng

Bahan taburan : Gula pasir , haluskan menggunakan blender

resep onde onde tape coklat resep onde onde coklat tape resep onde onde tape ncc resep onde onde tape bola coklat resep onde onde tape empuk membuat onde onde mini cara membuat onde onde cara membuat onde onde isi gula merah cara membuat onde onde ketawa cara membuat onde onde pecah cara membuat onde onde kering cara membuat onde onde keju cara membuat onde onde kelapa

Resep Cara Membuat Onde Onde Tape BOLA COKLAT

CARA MEMBUAT ONDE ONDE TAPE BOLA COKLAT ENAK: 

Tape dibuang seratnya hingga bersih terus masukkan tepung dan uleni hingga kalis , 

Ambil sebulat tape lalu dipipihkan masukaan meses di dalam nya terus di bentuk bulat-bulat. Lakukan hingga adonan tape habis.

Setelah semua sudah membentuk bulatan , goreng dengan minyak jangan panas-panas. Gunakan api kecil saja. Jika warnanya sudah kekuningan , angkat.

Jika sudah agak kering taburi dengan gula pasir halus dan siap disajikan.

TIPS MEMASAK : 
Resep Cara Membuat Onde Onde Tape Bola Bola Coklat merupakan resep onde onde tape bola bola coklat dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. cara membuat onde onde tape goreng cokelat yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep onde onde tape coklat goreng ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat onde onde tape bola coklat ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat onde onde tape goreng cokelat yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Apa Itu TBM SP BP Fermipan dan Fungsinya

Resep Cara Membuat Grontol Jagung Manis SEderhana Enak

Resep Dawet Hangat + Es Dawet Tepung Beras Kanji