Resep Baru: BROWBIES PUTU AYU Coklat Enak!

Resep Baru: Brownies Putu Ayu Coklat Enak! Coba Yuk --Bunda pernah membuat brownies yang dibentuk dan dimasak menyerupai memasak putu ayu ?

Dari resep kudapan manis brownies coklat kita akan mengkreasikannya menjadi resep gres berjulukan brownies putu ayu coklat paling enak. Brownies yaitu kudapan manis kukus dan akan tetap enak kalau dibuat menjadi putu ayu sederhana enak! Penasaran rasanya bagaimana ?

Nah bunda bagaimana cara membuat Baru: Brownies Putu Ayu Coklat Enak! Coba Yuk dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu resep putu ayu brownies coklat enak , dan di bawah ini kami sajikan resep kuliner secara lengkap , silahkan di simak lalu dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat memasak , Bunda pasti bisa.. Cara buatnya gampang kok!

BAHAN YANG DIPERLUKAN (20 CETAKAN) : 
Bahan A :
4 butir telur
150 gr gula pasir
1 sdt emulsifier (ovalet)
1/2 sdt garam

Bahan B :
100 gr tepung terigu protein sedang
25 gr cokelat bubuk
Ayak menjadi satu

Bahan C , dilelehkan :
100 gr margarin
60 gr dark cooking chocolate (DCC)
1 sdm pasta cokelat blackforest

Bahan D :
1 butir kelapa parut
1/2 sdt garam

resep putu ayu coklat enak resep putu ayu empuk resep putu ayu lembut putu ayu recipe putu ayu ketan hitam putu ayu gula merah putu ayu ncc resep putu ayu empuk resep putu ayu enak resep putu ayu lembut resep putu ayu brownies resep putu ayu coklat

Resep Baru: Brownies Putu Ayu Coklat Enak! Coba Yuk

CARA MEMBUAT BROWNIES PUTU AYU ENAK EMPUK : 

Aduk rata materi D , kukus hingga panas , isikan masing-masing 1 sendok makan ke dalam cetakan putu ayu , tekan padat , sisihkan

Kocok materi A hingga kental , masukkan materi B aduk rata (boleh pake mixer kecepatan rendah) , lalu tuangi materi C aduk hingga benar-benar rata.

Tuang adonan kedalam cetakan yang sudah di isi kelapa , kukus 20 menit pada kukusan yang sudah beruap banyak.

TIPS MEMASAK : 
Resep Baru: Brownies Putu Ayu Coklat Enak! Coba Yuk merupakan resep putu ayu brownies coklat enak dari resep kuliner Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. cara membuat putu ayu rasa brownies yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep brownies putu ayu paling enak ini.

Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat brownies putu ayu coklat ini? Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep kuliner yang satu ini di rumah sendiri dan menerima hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah cara membuat putu ayu rasa brownies yang kami tuliskan dengan benar. Selamat memasak bunda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Apa Itu TBM SP BP Fermipan dan Fungsinya

Resep Cara Membuat Grontol Jagung Manis SEderhana Enak

Resep Dawet Hangat + Es Dawet Tepung Beras Kanji